AABI‍TALITA BLOG
6.25.2012

Meningkatkan Alexa Rank Dengan SEO Tool

Meningkatkan Alexa Rank adalah hal yang terus diupayakan oleh setiap bloger karena memang harapan setiap bloger adalah membangun sebuah Website/Blog yang memiliki peringakat tertinggi diantara Web/Blog yang lainnya.dan banyak pula artikel yang bisa kita temukan berkaitan dengan peningkatan Alexa Rank .pada postingan kali ini saya juga akan mencoba berbagi bagaimana cara meningkatkan Alexa Rank dengan SEO tool.Untuk teknik ini ada beberapa SEO Tool yang bisa sobat coba untuk meningkatkan Alexa Rank blog sobat.

 Berikut ini daftar SEO Tools yang bisa sobat gunakan untuk meningkatkan Alexa Rank :


1. SEO Tools
http://www.seochat.com/seo-tools/

Disini sobat bisa temukan daftar tool-tool web yang bisa membantu sobat dalam usaha mengoptimisasi blog atau website sobat di mesin pencari. Beberapa tool diantaranya adalah Keyword Optimizer, Meta Analyzer, Robots.txt Generator dan banyak lagi.

2. SEO Quake
http://ff.seoquake.com/?sln=en

Toolbar untuk firefox ini dapat membantu Sobat untuk menampilkan jumlah ekstensif hasil pencarian dari parameter search engine.

3. WebConfs
http://www.webconfs.com

Disini sobat bisa menemukan tool-tool gratis seperti Domain Suggestion Tool, Reciprical Link Checker, Similar Page checker dan banyak lagi.

4. SEO Company
http://seopen.com/index.php

Disini sobat dapat menemukan tool-tool dan sumber-sumber yang telah diseleksi dengan baik untuk mengoptimisasi situs sobat. Situs ini juga mempunyai ekstensi untuk firefox dan tool-tool lain tersedia untuk download gratis, termasuk juga SEO news.

5. SEO Company
http://www.seocompany.ca/tool/seo-tools

Disini sobat bisa temukan 136 direktori alat-alat web untuk SEO dari banyak provider. sobat hampir bisa menemukan segalanya tentang SEO disini.

6. RankQuest
http://www.rankquest.com/download-toolbar.html

Toolbar SEO gratis ini memberikan lebih dari 30 tool dalam satu tempat, toolbar ini tersedia untuk internet explorer dan firefox. sobat bisa mengakses validasi, meta, popularitas website dan banyak lagi.

7. WebCEO
http://www.webceo.com/index.htm?source=adwords&kwd=seo+tools

Software gratis untuk SEO ini memberikan sobat bantuan untuk mengoptimisasi situs sobat secara total, mempromosikan situs sobat, menganalisis situs sobat dan mengurus situs sobat.

8. SEOmoz
http://www.seomoz.org/tools

Disini sobat bisa menemukan alat-alat bantuan gratis untuk mengoptimisasi website sobat. sobat dapat menemukan bantuan untuk mengecek backlink, kata kunci populer dan banyak lagi.

9. iWebTools
http://www.iwebtool.com/tools

Disini sobat bisa menemukan daftar tool-tool gratis dan sumber-sumber untuk sobat gunakan untuk mengoptimisasi website sobat. Beberapa tool diantaranya adalah spider simulator, website speed test, keyword density checker dan banyak lagi.

10. Webmaster Toolkit
http://www.webmaster-toolkit.com

Database tool-tool ini sangat besar dan juga menyediakan sumber-sumber bantuan untuk desainer web.sobat dapat menemukan tool-tool untuk SEO, domain, html dan direktori link-link ke situs lain yang akan membantu sobat untuk membangun situs/blog sobat.

Demikian daftar SEO Tools yang bisa sobat gunakan untuk meningkatkan Alexa Rank dari blog sobat semua.
Semoga bermanfaat,Happy Bloging.!

2 komentar

terima kasih atas informasi yang bermanfaat ini http://topwisata2014.blogspot.com/2013/09/tempat-wisata-di-yogyakarta.html

sip mas sama sama :D

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar sesuai topik. Menuliskan link aktif tidak akan ditampilkan dalam komentar.Terima Kasih.