AABI‍TALITA BLOG
1.23.2015

Cara Mengatasi Google Blocking

Pernahkan ketika anda sedang membuka browser anda tiba tiba salah satu halaman Google,baik itu google search,google translate dan produk produk google lainnya tidak bisa dibuka dan muncul peringatan seperti tampilan gambar dibawah :

Google We're Sorry

Disana tertuliskan "We’re sorry…but your computer or network may be sending automated queries. To protect our users, we can’t process your request right now. See Google Help for more information" dengan tampilan seperti ini sudah bisa dipastikan kalo ada masalah pada PC anda sehingga Google memblock halamannya.

Ini bisa terjadi  karena disebabkan oleh beberapa hal, google mendeteksi perangkat PC kita mengirim automatic queries atau kegiatan internet kita yang mencurigakan dan dianggap spam oleh google.ada beberapa cara untuk mengatasi masalah tersebut diantaranya dengan cara mengahpus history atau cookies pada browser yang dipakai. Untuk Mozilla Firefox silahkan  pilih Go to Tools > Options > Private Data > Clear Now > Check Cookies > Clear Private Data Now sedangkan untuk Google Chroome, pilih History > Clear browsing data > pastikan Browsing history dan Cookies and other site and plug-in data dicentang > Clear browsing data.jika dengan cara ini belum juga berhasil anda bisa menggunakan cara kedua.

Cara kedua anda bisa menggunakan Software CCleaner,silahkan anda download,instal dan jalankan CCleaner.Klik Run Ceaner maka otomatis history dan cookies anda akan terhapus.dan browser anda akan normal seperti biasa.

CCleaner

Demikian cara mengatasi Google blocking semoga bermanfaat.untuk mendownload software CCleaner silahkan anda download melelui link berikut.terima kasih..

DOWNLOAD CCleaner

6 komentar

nyimak kak, sering terjadi tuh di lepy saya, tapi biasanya sih normal kembali,

bagus lah klo gtu...kadang suka ada yg ga bisa seperti kasus sy kemarin..thks kunjungannya mba.. :)

sering saya mendapatkan seperti itu,,tapi biasanya saya matikan laptop dah kembali lagi

ini nih yang saya cari, tapi ketika saya pakai proxy luar cara di atas ga manjur gan, apakah ada solusi?

alhamdulillah sampai saat ini saya belum mengalaminya. tapi sekarang ini saya punya masalah google chrome yang not responding setiap pertama kali dibuka. barangkali punya solusinya mas. terima kasih

kunjungi kami di http://pengobatanpenyakittanpaoperasi.web.id/

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar sesuai topik. Menuliskan link aktif tidak akan ditampilkan dalam komentar.Terima Kasih.