AABI‍TALITA BLOG
12.26.2013

Cara Membuat Aplikasi Web Launcher Untuk HP Android

Halo sobat apa kabarnya..Lama Saya tidak update blog ini dikarenakan banyak kesibukan yang harus diselesaikan sehingga ada salah satu kegiatan yang mesti saya korbankan salah satunya adalah aktifitas Bloging,jadi mohon maaf buat semua komentar yang belum sempat saya tanggapi juga belum sempat berkunjung balik.

Pada postingan kali ini saya coba bagikan Tutorial ringan tentang cara membuat Aplikasi Web Launcher untuk HP Android.Seperti kita tahu,penggunaan HP berbasis Android makin hari makin banyak diminati,nah buat sobat yang memiliki blog dan ingin mempermudah pengunjung mengaksesnya sobat bisa membuatkan shortcut blog sobat yang yang bisa ditampilkan pada menu HP android seperti gambar dibawah ini :


Sekarang langsung saja pada cara pembuatannya :

1. Silahkan sobat kunjungi www.appsgeyser.com dan langsung register.

2.Jika Sudah sobat tinggal login dan pilih CREATE APP.ada banyak pilihan tapi sobat pilih saja pada pilihan Website.




3. Selanjutnya akan masuk pada halaman seperti berikut,isikan saja sesuai data blog sobat dan jika sudah memiliki logo blog sobat bisa menguploadnya dengan memilih custom icon,ukuran image yang digunakan 72x72 pixels.


4. JIka sudah tinggal klik CREATE APP dan akan masuk pada halaman download APP seperti berikut :


Selamat sekarang sobat sudah memiliki Web Launcher Android untuk blog sobat dan siap dibagikan kepada pengunjung setia blog sobat.

Demikian Tutorial Cara Membuat Aplikasi Web Launcher Untuk HP Android semoga bermanfaat dan buat sobat yang ingin menggunakan Launcher Abitalita Blog silahkan Download Disini.