AABI‍TALITA BLOG
9.10.2013

Download Software Penghitung Zakat Maal

Sambil nunggu ide untuk postingan selanjutnya saya mau bagi bagi software gratis ni,dengan ukuran yang kecil tapi lumayan untuk mempermudah kita saat menghitung Zakat Maal (Zakat Harta) yang harus kita keluarkan.

Karena sebagai seorang muslim yang sudah mampu dalam hal ekonomi wajib membayar sebagian harta yang dimiliki kepada orang-orang yang berhak menerimanya jika harta yang dilmiliki tersebut telah mencapai batas minimal bayar zakat atau yang disebut nisab.


Software Zakat Maal


Secara manual Zakat Maal dapat dihitung dengan rumus Zakat Maal = 2,5% x Jumlah Harta Yang Tersimpan Selama 1 Tahun sedangkan batas nisab untuk Zakat Maal adalah 85 x harga emas 24 karat dipasaran per gram  (begitu kata pak ustad tetangga saya :d).selanjutnya untuk mempermudah penghitungan sobat bisa gunakan software ini.

Nah buat sobat yang membutuhkan software ini langsung aja di download Disini 

Demikian Semoga bermanfaat...

11 komentar

makasih mas infonya sangat berguna... , mau saya download :D

sip mas panjz,silahkan :D

Siippp mas saya simpan softwarenya...siapa tahu suatu saat membutuhkannya :D

keren neh mas software nya?

mangga kang,mudah mudahan bermanfaat :D

makasih mas rizal dah mampir :-)

Wuhuiii ternyata ada juga softaware yang beginian :)

salam kenal http://www.mestiqui.com/

Terima kasih sharing nya, tp gini mas bro, saya mmg suka aplikasi ini, yg jadi mslh pas slesai donlot aplikasi ini terdeteksi bawa virus (by Avira)pdhl bbrp blog jg share aplikasi ini tp ya gitu semua terdeteksi bawa virus, gmn yach...?

di tempat saya baik baik aja mas,saya pake Eset.kalo untuk avira saya belum tau kenapa bisa seperti itu. :D

ternyata ada juga ya software untuk menghitung zakat maal. saya malah baru tahu pak hehe :D Jadi misalkan penghasilan kita selama satu tahun sekian, jadi nanti ketahuan berapa persen yang harus kita keluarkan. Keren juga ya software nya :)

Terima kasih mas, bingung mengikuti petunjuk dalam kotak merah, tolong lebih detill lagi,mau publish di blog saya

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar sesuai topik. Menuliskan link aktif tidak akan ditampilkan dalam komentar.Terima Kasih.