AABI‍TALITA BLOG
9.10.2013

Cara Mengatasi Komentar Google Plus Yang tidak Bisa Muncul Diblog

google plus

Berdasarkan pertanyan dari rekan rekan pada postingan saya tentang Cara Menampilkan Komentar Blogger dan Google Plus Diblog yang menanyakan tentang masalah komentar Google+ yang tidak bisa muncul saat ada pengunjung yang berkomentar maka postingan ini saya  buat.Masalah ini terjadi karena template yang kita gunakan tidak mendukung untuk komentar Google Plus sehingga komentar yang dibuat tidak bisa muncul nah untuk mengatasi masalah ini berikut tipsnya :

1. Pada menu edit HTML cari kode berikut, :

<div class='comments' id='comments'>

gunakan Ctrl + F untuk memudahkan pencarian

2. Setelah ketemu tambahkan kode ini dibawah kode tadi

<div class='cmt_iframe_holder' expr:data-href='data:post.canonicalUrl' expr:data-viewtype='data:post.viewType'/>

3. Terakhir simpan template sobat.

Sebagai tambahan jika sobat masih menggunakan template lama dan belum menggunakan fitur threaded comment silahkan update template sobat dengan cara mengganti kode berikut :

<b:include data='post' name='post'/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;static_page&quot;'>
  <b:include data='post' name='comments'/>
</b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
   <b:include data='post' name='comments'/>
</b:if>

Deangan kode dibawah ini :

<b:include data='post' name='post'/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;static_page&quot;'>
    <b:include data='post' name='comment_picker'/>
</b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
    <b:include data='post' name='comment_picker'/>
</b:if>

Demikian yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan cara mengatasi komentar G+ yang tidak bisa muncul,selamat mencoba semoga membantu.

43 komentar

Artikel bermanfaat buat para blogger mas, ijin simak dan sukses selalu ya :D

silahkan mas Gede Sitdown,trimakasih apresiasinya :)

Makasih triknya mas, berjalan sukses di blog saya.

haha mantap makasih pencerahannya??
http://pujionorifai.blogspot.com/

sama sama mas..trims sudah berkunjung :)

terima kasih apresiasinya sob

Alhamdulillah berhasil mas. terima kasih.
kabarpemalang.com

makasih.. its work :D
akhirnya :)

Ternyata lebih keren kalau pake komentar Google Plus ya mas :)

mas ... sudah saya coba tapi kenapa belum muncul apa ada yang salah dengan template saya mohon pencerahannya mas trims

terima kasih atas info nya
http://duniagame7.blogspot.com/

gan kok tempat ane masih gak bisa ya gan?

cuma muncul jumlah komentarnya saja gan komentarnya tetep gak muncul

Mantap kang berhasil, thank's ...

sebelumnya saya ucapkan tutorialnya ma.,
saya mengalami masalah dengan blog saya. kenapa setiap ada komentar di blog saya, komentar tidak pernah muncul.?
terimakasih atas balasannya.
www.riswanto.com

Terima kasih sekali gan. untuk informasinya ini.sangat bermanfaat sekali. izin saya sedot ilmunya gan.
izin minta backlinya gan . terima kasih
www.wongjatim.com

makasih bnyak yaaaa :D
akhirnya muncul jga komntar googlenya
http://link-santriaktif.blogspot.com/

makasih kak udah ngasih tutorialnya, udah terpasang di http://mycareson.blogspot.com/ kapan2 mampir ya kak...

Ternyata simple sekali ya gan, makasih ilmunya

Mau nanya nih gan, kalau komentar yang gak kelihatan di pos orang lain tapi bukan pada blognya cara ngatasinnya gimana ya?

Mau nanya nih gan, kalau komentar yang gak kelihatan di pos orang lain tapi bukan pada blognya cara ngatasinnya gimana ya?

Terimakasih, sangat membantu :D

makasih bnyk gan infonya,kunjungan baliknya gan http://fanBlook.blogspot.com

very good article and very useful, allow me to share it.

Kunjungi juga blog kami yah di : s55bet009.blogspot.com

Work wkwkwk
Thanks ya kunjungi juga
Blog saya di www.animerecommended.blogspot.com

ane sukses... thanks bingit gan...

Cara yang ampuh untuk menghancurkan wasir peyakit ambeien tanpa operasi, pendek dan pengobatan yang kuat

obat wasir

ini dia artikel yang saya cari-cari.
thanks yo gan and visit back heroesman.blogspot.com

Thanks artikelnya ya. Works well on my (newbie) blog ;D

punya saya berhasil tapi malah bonus 2 ada komentar blogger dan komentar google plus juga. jadi double deh ;-)

Ijin Copy ya gan :).

Nice info gan :D

Main disini juga ya gann http://aboutpc14.blogspot.com

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

mantap mas http://jualvimaxaslibatam.com

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar sesuai topik. Menuliskan link aktif tidak akan ditampilkan dalam komentar.Terima Kasih.