AABI‍TALITA BLOG
4.26.2013

Ust. Jefri Al-Buchori Uje Wafat Akibat Kecelakaan Motor




Jakarta - Ustad Jeffry Al-Buchory meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal lalu lintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Motor yang dikendarai Uje diduga dipacu dalam kecepatan tinggi dan menabrak pohon palem di depan rumah di Jl Gedung Hijau Raya No 17.

Pengamatan detikcom, lokasi kejadian tepat berada di depan sebuah rumah berpagar merah. Bila dari arah Lebak Bulus, lokasi kejadian berada 50 meter setelah bundaran Pondok Indah menuju Pondok Pinang.

Terdapat beberapa pohon palem dengan tinggi puluhan meter berderet di depan rumah tersebut. Terlihat salah satu pohon palem terkoyak di bagian pangkalnya. Koyakan kulit dan batang pohon itu diduga akibat benturan motor yang ditunggangi Uje.

Sekitar tiga meter dari pohon yang koyak itu terlihat rumput yang berhamburan. Tanah yang berada di bawah rumput hijau terlihat tercungkil dan berhamburan ke jalanan. Tidak ada marka jalan di sekitar jalanan tersebut. 

Di pagi hari, saat matahari mulai terbit, jalur di lokasi kejadian lengang. Namun di arah sebaliknya ruas tersebut terlihat ramai oleh hilir mudik kendaraan motor dan mobil.

Uje mengalami kecelakaan di bundaran kawasan Pondok Indah atau menabrak pohon di depan rumah yang beralamatkan di Jl Gedung Hijau Raya No 17, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi sekitar 01.00 WIB. Uje sempat dirujuk ke RS Pondok Indah dan dirujuk ke RS Fatmawati. Uje meninggal di usia 40 tahun.



Lokasi kecelakaan ustad Uje

Sumber : detik.com

4 komentar

Innalillahi lha motornya aja 650 cc gitu itu motor digas dikit aja emang bisa lari 250 km / jam apalagi di gas polll, gas nya sangat responsif jadi kudu waspada banget

infonya sih katanya beliau lagi dalam keadaan sakit dah gitu bawanya jam 1 malem lagi.yah kita doakan aja....thks mas dah mampir :)

Semoga ust.jefri diterima di sisi Allah,karna bagaimana pun kuatx iman seseorang tapi kalau kematian menjemput kita, yahh. Harus apa lagi karna malaikat maut tdk bisa di sogot dengan harta benda yang kita miliki,
jadi, relakanlah kepergian Ust.jefri, agar dia pergi dengan perjalanan yg benar dan diterima di sisi Allah
LAHAOLA WALAKUWWATA ILLA BILLAH,
RABBANA, ATINA, PIDDUNNYYA HASANAH,WAPIL AKHIRATI HASANAH WAKINA AZABANNAR

#AMIEN,,,,,,,,,;(

trimakasih gan informasinya bagus bgt :D :D

sekedar shering ajja sana agan" bagi yang lagi susah ngurus" surat" penting sprti sim,stnk,bpkb,dll ane nemu tempatnya tinggal milih dibawah nih gan
biro jasa stnk
biro jasa sim
biro jasa bpkb
biro jasa perizinan

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar sesuai topik. Menuliskan link aktif tidak akan ditampilkan dalam komentar.Terima Kasih.