AABI‍TALITA BLOG
10.11.2012

Tips SEO Google Page Rank


Seo page rank


Membahas soal SEO seakan tidak ada habisnya karena tema ini yang terus di cari oleh para bloger untuk meninggkatkan trafik blog mereka dengan peningkatan kualitas SEO maka blog kita akan selalu ada dijajaran atas search engine.saya bukan ahli SEO tapi saya ada sedikit info yang mau saya bagi buat sobat tentang SEO Google Page Rank yang mungkin bisa bermanfaat....

1. Peraturan standar bagi para bloger pemula adalah mendaftarkan blog yang baru di buat di SEMUA BLOG DIRECTORY jangan mudah menyerah dan merasa puas dengan hanya mendaftarkan di beberapa blog directory saja. dapatkan  blog directory sebanyak yang sobat bisa.

2. Blogwalking, wajib sobat lakukan karena dengan Blogwalking setidaknya kita punya harapan sipemilik blog yang kita kunjungi akan melakukan kunjungan balik ke blog kita dan secara tidak langsung ini merupakan salah satu sumber traffic bagi blog kita.karena agar google bisa meng-indeks blog kita tentunya orang lain musti tau dulu blog kita.

3. Daftarkan di search engine terkemuka dan banyak digunakan oleh kebanyakan user. untuk para sobat yang gak mau repot bisa mencoba submit Disini dan Disini

4. Mendaftar di free backlink yang menyediakan link-link gratis yang cukup banyak salah satunya bisa sobat coba  Disini

5. Optimasi Meta Tag blog para sobat baik dari segi teknis maupun tampilan, untuk masalah teknis sobat bisa cek dengan tools Submit Express dan Scrub The Web, dengan tools ini sobat bisa lebih mengoptimalkan meta tag diblog sobat agar menjadi lebih SEO friendly.

6. Biasakan dalam setiap kunjungan ke blog lain sobat menyisihkan waktu untuk memberikan komentar meskipun kita baru pertama kali berkunjung ke blog itu, dengan begitu di harapkan si pemilik blog akan membalas kunjungan sobat dan mungkin akan langsung menawarkan untuk bertukar link dengan blog sobat.

7. Berusaha minta tolong kepada blogger lain yang lebih berpengalaman dan menguasain masalah tampilan blog karena meskipun info kita menarik tapo kalo tampilannya kurang menarik pengunjung blog sobat juga gak akan betah berlama-lama disana.

8. Perbanyak update postingan para sobat sehingga goggle akan lebih banyak mengindek blog sobat dan pada gilirannya akan meningkatkan traffic ke blog sobat.

9. Daftarkan blog sobat di google sitemap, gunanya sebagai petunjuk google bot akan isi blog sobat sehingga google bot akan lebih fokus dan lebih sering mengindeks blog sobat, untuk mendaftar di sitemap google sobat bisa daftar Disini.

10. terakhin dan tidak kalah penting adalah Berdoa dan berharap agar blog sobat cepat mendapat PageRank yang tinggi oleh simbah google…hehe..

Demikian tips trik SEO Google Page Rank, Semoga Bermanfaat....

2 komentar

jadi begitu ya gan
informasi yang sangat bermanfaat
terimakasih
Visit back http://novaibnu.blogspot.com

terima kasih sangat bermanfaat buat saya sbg blogger pemula . . . .
ijin ninggalin jejak yaaa http://bajukereen.blogspot.com

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar sesuai topik. Menuliskan link aktif tidak akan ditampilkan dalam komentar.Terima Kasih.