AABI‍TALITA BLOG
8.29.2012

Hindari Penggunaan Alexa Boster Untuk Mendongkrak Page Rank


Memiliki alexa page rank yang tinggi memang dambaan setiap bloger,banyak cara yang di lakukan untuk mencapai tujuan tersebut salah satunya adalah dengan menggunakan software seperti Alexa Booster,Rank Enhancer dan lain sebagainya.cara ini dinilai cukup efektif "melangsingkan" alexa rank.tapi tahukah sobat bahwa sebenarnya penggunaan software untuk melangsingkan alexa rank justru berbahaya pada perkembangan blog yang kita bangun.

Untuk jangka waktu tertentu penggunaan alexa boster dan yang lainnya memang terasa cukup efektif, sebagai contoh kalau sekarang page rank alexa sobat berada dikisaran 5.***.*** kemudian sobat gunakan alexa boster,tidak berapa lama rank alexa sobat akan naik menjadi 3.***.*** atau mungkin 1.***.***,tapi percaya deh hal ini tidak akan bertahan lama karena dalam kurun waktu yang tidak lama juga, page rank alexa sobat akan kembali turun bahkan jauh di bawah sebelum sobat menggunakan alexa boster.yang tadinya 5.***.*** mungkin akan menjadi 8.***.*** atau lebih. apa lagi sekarang ini alexa pun sudah semakin memperbaiki sistem kerjanya.jadi saran saya hindari penggunaan alexa boster untuk menaikan page rank alexa.

Kasus seperti yang saya ceritakan diatas pernah terjadi pada salah satu kawan bloger saya,ceritanya begini...pada saat dia belum menggunakan alexa boster page rank alexa blognya ada di urutan 7 jutaan kemudian dia coba menggunakan alexa boster,satu minggu kemudian ranknya naik menjadi 4 jutaan,namun pada minggu kedua ranknya turun menjadi 9 jutaan,lewat 2 minggu turun lagi dan melewati minggu ketiga menjadi 11 jutaan.Jika cara tersebut digunakan minimal 1-2 Jam setiap hari,pada minggu pertama atau kedua Alexa Rank akan menurun drastis.

Dari pengalaman diatas ada baiknya kita bisa lebih bijak dan teliti dalam membangun sebuah blog,alih alih ingin menaikan page rank malah justru  menjadi bumerang buat blog kesayangan kita. lebih baik kita gunakan cara yang wajar dan benar saja walaupun page rank kita lambat bergerak tapi di situlah tantangan kita sebagai seorang blogger untuk menciptakan blog yang bagus dan sehat (itupun menurut saya lho...) tapi semuanya bergantung pada sobat semua mau menggunakan cara yang mana.

Satu lagi buat sobat yang Blog/Webnya memiliki Google Adsense. penggunaan alexa boster ini dapat menyebabkan Adsense sobat akan dibanned oleh google.(ngga percaya?buktikan sendiri..:D)

Oke itu saja pembahasan tentang alexa boster untuk kali ini semoga bermanfaat buat sobat semua..Happy bloging!

9 komentar

untung aku ga pkai sob.. hehe.
makasih info'a.

sob game requesan mu sudah ada nii..
silahkan di cek..

thank sob langsung ke tkp...:D

MAKASIH BOS,UNTUNG KEBURU NEMUIN BLOG DAN POSTINGAN INI ! KALAU TIDAK SAYA BISA NYESEL

sama sama sob..trims ya dah mampir :)

baru saja download alexa booster,,rencana mau install tapi karena ada yang pernah pengalaman gini jdi tahu..thank infonya :)

makaasih sob atas info nya
jangan lupa walking blog ane ya
http://black4rt.org

langsung meluncur sob :)

wow.
Hampir saja.

Untung Sempat browsing browsing.
nemu nih info.
thanks bro.

jgn lupa mampir di blog cupu saya.
http://polo-palo.blogspot.com

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar sesuai topik. Menuliskan link aktif tidak akan ditampilkan dalam komentar.Terima Kasih.