AABI‍TALITA BLOG
7.09.2012

Hantu Salon Tertangkap Kamera

Hasbullah (27), warga Desa Ulee Cot Seupeng, Kecamatan Peukan Baro, Pidie, secara tak terduga merekam sesosok makhluk halus dalam sebuah foto jepretan dari kamera selulernya.
Pada Rabu (4/7/2012), Pukul 22:00 WIB, Hasbullah dan beberapa temanya bermaksud hendak mengabadikan gambar deretan toko seberang jalan dari sudut halaman sebuah Toko FK, sebuah Saloon kecantikan di Jalan A. Madjid Ibrahim, Kota Sigli, masih disamping tokonya, tempat dia bekerja sehari-hari sebagai waitress warung kopi.
Iseng-iseng kamera miliknya diarahkan kesebuah halaman dipenuhi pot bunga. Ketika hasil jepretan tersebut dilihat secara seksama, ada sesuatu yang aneh dalam foto tersebut. Ketika diperiksa lebih lanjut, Hasbullah mengaku sangat kaget dan sedikit kecut manakala sesosok makhluk halus sudah nampang disisi kiri foto hasil jepretanya dengan wajah pucat pasi.


Makhluk halus itu terlihat sedang berdiri seakan-akan diatas pot bunga dengan mata melotot menatap tajam. Rambutnya panjang terjuntai dengan tubuh transparan sudah cukup membuat kaget Hasbullah, "Saya sangat terkejut melihat ada sosok aneh dalam foto saya ini. Saya sempat merinding dan mengeluarkan keringat dingin seperti demam," Aku Hasbullah langsung kepada Serambinews.com, Minggu (8/7/2012).
Ketika Serambinews.com menanyakan lebih lanjut apakah foto tersebut hasil rekaya atau bukan, buru-buru Hasbullah mengatakan bahwa foto tersebut asli tanpa rekayasa, apalagi hasil editan.
"Sumpah saya tidak mengerti soal mengedit foto, yang saya tau, foto itu saya ambil betul-betul tanpa rekayasa. Foto ini juga telah membuat teman-teman saya cukup ketakutan," tambah Hasbullah, yang tidak menyangka kalau hasil jepretan dirinya bisa menangkap sosok makhluk halus yang sedang bergentayangan tersebut.

tribunnews.com

1 komentar:

postingan yang bagus tentang Hantu Salon Tertangkap Kamera

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar sesuai topik. Menuliskan link aktif tidak akan ditampilkan dalam komentar.Terima Kasih.