AABI‍TALITA BLOG
5.05.2012

Cara Update offline ESET NOD32

Eset Smart Security versi 5 mempunyai fitur update secara offline juga sehingga memudahkan kita untuk mengupdate virus signature database agar selalu up to date terutama buat sobat yang komputernya tidak terkoneksi ke internet,namun sayangnya pada ESET Smart Security 5 ini fitur server updatenya masih terkunci dan sobat harus membuka terlebih dahulu,jika sobat blum tahu caranya silahkan baca dulu Cara mengaktifkan Fitur Server Update ESET Smart Security 5
Nah setelah sobat faham mari kita lanjutkan dengan  topik kita kali ini yaitu bagaimana Cara Update offline ESET Smart Security 5.langkah langkahnya adalah sebagai berikut :



1. Pertama tentunya sobat harus menyiapkan dulu File Update offlinenya yang bisa sobat cari di google dengan mengetikkan kata kunci "update offline ESET Smart Security 5".

2. Setelah ketemu download dan extract file tersebut dan copy file penyimpanannya



3. Selanjutnya buka ESET Smart Security 5 dan masuk ke pilihan Advance Setup (untuk mempermudah langsung saja tekan F5 pada keyboard.kemudian klik Update dan klik edit.


 4. Pastekan lokasi penyimpanan yang telah sobat copy tadi dikotak update server kemudian klik Add dan klik Ok seperti gambar dibawah.



5. Pastikan Server updatenya sudah benar dan klik Ok.


6.Pada menu utama pilih Update dan tekan tombol Updatenya.


7. Tunggu beberapa saat sampai proses Update selesai maka ESET Smart Security 5 sobat sudah terUpdate dengan di tandai berubahnya tanggal pada virus signature database version.



8. Sekarang ESET Smart Security 5 sobat sudah terupdate dan siap memberikan perlindungan maksimum.

Selamat mencoba...


8 komentar

kok di folder edit gak bisa di klik ya sob.?tolong pencerahannya.

folder editnya gak bisa diklik...
informasi gak jelas

dibaca dulu dengan seksama sob,mungkin ada yang terlewatkan waktu membacanya :)

fitur server updatenya memang masih terkunci,itu makanya tombol editnya gak bisa diklik dan untuk membukanya silahkan lihat disini http://abitalita.blogspot.com/2012/05/cara-mengaktifkan-fitur-server-update.html

thanks cara update nod nya gan...
moga sukses...

ini programnya gan. mungkin ada yg minat

http://www.jeffryarga.info/2014/11/cara-mengaktifkan-fitur-offline-update.html

JUAL TUYUL ANAK BUTA KELLING
JUAL TUYUL ANAK BUTA KELLING - HUBUNGI KAMI DI NO HP. – 082-369-439-555
atas nama KI ARIB WIDODO anda butuh pasugihan adopsi tuyul hub segera di no 082-369-439-555





assalamualaikum wr, wb.KI saya:PAK JOKO .dan SEKELUARGA mengucapkan banyak2
terimakasih kepada KI ARIB WIDODO atas angka togel yang di
berikan “4D” alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan berkat
bantuan KI ARIB WIDODO saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang
ada di BANK dan bukan hanya itu KI alhamdulillah sekarang saya
sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya
sehari2. itu semua berkat bantuan KI ARIB WIDODO sekali lagi makasih banyak
yah KI … yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI ARIB WIDODO di
nomor: (((_082-369-439-555_)))
dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….
Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!
1″Dikejar-kejar hutang
2″Selaluh kalah dalam bermain togel
3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat
5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..
Solusi yang tepat jangan anda putus aza…KI ARIB WIDODO akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D_3D_4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: KI ARIB WIDODO DI NO: (((_082-369-439-555_)))
angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/
angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/
angka GHOIB; malaysia
angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/
angka GHOIB; laos

trimakasih gan informasinya bagus bgt :D :D

sekedar shering ajja sana agan" bagi yang lagi susah ngurus" surat" penting sprti sim,stnk,bpkb,dll ane nemu tempatnya tinggal milih dibawah nih gan
biro jasa stnk
biro jasa sim
biro jasa bpkb
biro jasa perizinan

¬ hal yg tidak pernah terbayangkan kini menjadi kenyataan,dengan keluarga saya untuk AKY SANTORO kami ucapkan banyak terimah kasih karna berkat BANTUAN AKY SANTORO ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari segala HUTANG HUTANG. karna nomor togel yang di berikan KY SANTORO YAITU-4D. nya BENAR BENAR TERBUKTI TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN.125 juta.ALLHAMDULILLAH saya bisa menutupi semua tuhang hutang saya.dan MOTOR saya yg dulunya aku gadaikan,kini sudah di tebus kembali.dan kami juga sudah membuka usaha kecil kecilan,kami tidak menduga KY SANTORO TELAH MERUBAH NASIB KAMI DALAM SEKEJAP.dan hanya AKY SANTORO Lah DUKUN TOGEL YANG PALING BERSEJARAH DI KELUARGA KAMI.ini adalah benar benar kisah nyata dari saya.dan saya tidak malu menceritakannya.semua tentang kesusahan yg perna saya jalani.karna di situlah saya mulai berfikir bahwa mungkin masih banyak saudara kami yg membutuhkan bantuan seperti saya.yang ingin seperti saya silahkan hub AKY SANTORO DI NOMOR(_0823_1294_9955_)Atau KLIK DISINI



DI JAMIN 100% TEMBUS.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.DAN SAYA SANGAT YAKIN BAHWA ANGKA GHOIB YANG DI BERIKAN KY SANTORO DAPAT MERUBAH NASIB ANDA SEPERTI SAYA.SEBELUMNYA SAYA MOHON MAAF KALAU ADA PERKATAAN SAYA YANG KURANG SOPAN.TOLONG DI MAAF KAN.TERIMAH KASIH.THANK'Z ROOMX ZHOBATH.!!!

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar sesuai topik. Menuliskan link aktif tidak akan ditampilkan dalam komentar.Terima Kasih.