AABI‍TALITA BLOG
4.02.2012

Memanfaatkan tampilan baru Facebook

Apa kabar sob, ketemu lagi dengan postingan saya tenteng facebook yang satu ini langsung saja kita simak.Hampir semua orang kini tak luput dari jejaring sosial yang satu ini.Mulai dari anak2,remaja sampe ibu2 sekarang gak mau ketinggalan jaman untuk bergabung dijejaring sosial ini.Ya itulah Facebook,namun
setalah facebook merubah tampilannya seperti yang sekarang ini yang memiliki timeline kronologi Banyak dari temen2 yang mengecewakannya pasalnya ketika kita sudah bepindah dari tampilan lama ke tampilan yang baru maka kita sudah tidak dapat lagi pindah ke tampilan yang lama hal ini membuat para Facebooker sedikit aga kecewa.tapi ya apa mau di kata semua sudah terjadi..:)

Tapi taukah sobat klo di balik kekecewaan ada manfaat yang bisa kita dapat.


Ya..! seperti contoh gambar di atas sobat bisa memanfaatkan sampul kronologi facebook sobat sebagai Space iklan yang akan di lihat oleh siapa saja yang mengunjungi akun facebook sobat.

dengan sedikit editan menggunakan paint standard atau photoshop maupun Corel Draw sobat bisa memasang baner iklan/space pada sampul kronologi facebook sobat.bisa untuk iklan sendiri ataupun di tawarkan pada teman facebook yang lain.

Nah dengan begitu kekecewaan sobat tentunya bisa sedikit terobati ...:D





Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar sesuai topik. Menuliskan link aktif tidak akan ditampilkan dalam komentar.Terima Kasih.