AABI‍TALITA BLOG
4.17.2012

Cara menghilangkan fitur Facebook Timeline

Sobat bloger pada beberapa waktu yang lalu saya pernah pemposting bagaimana cara memanfaatkan tamiplan baru facebook.ini dikarenakan banyak dari teman2 facebook yang mengeluhkan sulitnya menghilangkan tamplian facebook timeline jika sobat ingin kembali ke tampilan lama dari facebook.
Tapi setelah berjalan jalan saya menemukan cara bagaimana cara mengembalikan tampilan facebook  sobat yg baru (dengan timeline) ke tampilan lama (tanpa timeline) .caranya adalah dengan menginstal sebuah Plugin yang bernama Timeline Remover.dengan plugin ini maka sobat tidak
akan menemukan lagi Timeline pada halaman utama Facebook sobat.

Langsung saja,ini dia langkahnya :

1. Masuk ke alamat http://www.timelineremove.com/

2. Klik tombol "klik here" untuk memulai mendownload plugin


3. Setelah berhasil didownload jalankan plugin dengen mengklik tombol  "instal"




4. Kemudian Restart Browser Sobat dan Refresh halaman Facebook sobat.


5. Dan hasilnya tidak terlihat lagi tampilan Timeline di facebook sobat.

Perlu diketahui bahwa Plugin ini hanya berjalan pada  browser Firefox, Google Chrome atau Internet Explorer 8 ke atas.dan cara ini hanya memanipulasi browser sobat saja. Artinya saat sobat mengakses profil Facebook dengan browser yang menggunakan plugin Timeline Remover maka sobat tidak akan melihat tampilan Timeline. Tapi ketika sobat mengakses profil Facebook menggunakan browser lain atau di komputer lain yang belum terinstal plugin ini, ya sama saja profil sobat masih tetap menggunakan fitur Timeline. Intinya walaupun sobat sudah mendapati tampilan Timeline sudah menghilang di profil Facebook, tetap saja teman sobat masih bisa melihat history sobat.

Selamat mencoba...

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar sesuai topik. Menuliskan link aktif tidak akan ditampilkan dalam komentar.Terima Kasih.