AABI‍TALITA BLOG
4.05.2012

Aku Butuh

di sa'at keberada'anku yang tak berarti,,
              dingin dan beku tanpa percikan api yang mampu mencairkan,,
              tanpa matahari yang menyinari jalanku..
              tanpa cahaya yang mampu menembus renung hati yang-
              kegelapan,,
              tanpa sandaran untuk diri ini yang lambung,,
              tanpa tongkat yang ku jadikan petunjuk jalan'''

dengan kekosongan ku berjalan,,
tak ku sadari kerikil tajam itu telah menhujam telapak kaki ku yang -
tak ber'alas,,
sungguh perih dan pedih karna luka tersayat oohh,,,,

               rintihan tak terdengar lagi,, sekalipun teriakan yang gemuruh,
               pada siapa kah ku harus mengeluh rasa ini,,
               rasa yang kurasakan di dalam kegelapan dan kesakitanku,,

ketika jiwa tak bersahabat ,,
ketika agama menjadikan dosa,,
ketika ruang hidup terasa sempit,,
ketika waktu enggan bersahabat lagi,
ketika cinta dan air mata tak lgi bersamaku,,

      teriak ku,,,,,,

tuhan,,,
aku butuh percikan api ,agar kebekuan ini mencair,,
aku butuh sinar matahari untuk menerangi jalanku,,
aku butuh cahayamu untuk membuka mata hati ku,,
aku butuh tongkat untuk menuju jalan ke surgamu,,

 aku butuh tuhann....
 aku butuhh,,

            aku butuh cinta dan air mata,,,
            aku butuh sahabat-sahabat jiwa...
            sampai masaku pergi,,,

shatin hospital,24sep2009

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar sesuai topik. Menuliskan link aktif tidak akan ditampilkan dalam komentar.Terima Kasih.