AABI‍TALITA BLOG
1.07.2012

Download Aplikasi TV untuk Android – Samsung Galaxy Mini dan Samsung Galaxy Y Duos

Ingin Nonton TV di hp Android seperti Samsung Galaxy S2, Samsung Galaxy Y Duos, ataupun HTC Sensation XE? Meski handphone Android jarang sekali yang sudah dilengkapi dengan TV Tuner, tapi jangan khawatir Anda masih tetap bisa kok nonton TV Online di Android, alias nonton TV menggunakan koneksi Internet.

So, kalau Anda ingin nonton TV di Android, pastikan Anda telah berlangganan paket internet Unlimited, sehingga Anda tidak akan terlalu terbebani dengan pulsa. Akan lebih baik lagi jika Anda menggunakan koneksi Wifi, biar streaming acara TV-nya lebih lancar.

Bila Anda penasaran, Aplikasi TV Terbaik untuk Android? berikut ini beberapa pilihan Aplikasi untuk Nonton TV di Android. Perlu diingat Aplikasi yang dibahas disini, bisa Anda Download semuanya di Market Android.

SPB TV – merupakan Aplikasi TV Android yang sudah banyak digunakan oleh para user Android dari seluruh dunia. Dengan SPB TV Anda bisa dengan mudah nonton NHK World,  CCTV, DW TV sampai NASA TV.

Untuk Aplikasi TV Lainnya, Anda bisa lihat di Screenshot di bawah ini.



Jadi jika ingin nonton TV di Android, tak usaha khawatir karena banyak sekali aplikasi TV yang bisa Anda download di Android Market.

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar sesuai topik. Menuliskan link aktif tidak akan ditampilkan dalam komentar.Terima Kasih.