AABI‍TALITA BLOG
6.30.2011

Alquran Online Lengkap

Baca Al-Quran Online Lengkap Arti, Cara Baca, Arab, Gambar dan Suara. Informasi ini adalah tips untuk membaca Al Qur'an secara online. Untuk belajar membaca Quran, ingin tahu artinya atau tafsir Alqur'an. Dilengkapi suara bacaannya untuk ditirukan agar sesuai dengan tajwid,Dikemas dengan sangat mudah. dengan pendekatan teknologi maka, pencarian ayat dan surat menjadi sangat mudah, navigasi antar surat juga tinggal klik saja.

Al-qur'an Online terlengkap sangat mudah untuk dibaca dimana saja yang penting ada koneksi internet yang tersedia. Dilengkapi dengan Tulisan Arab, arti dan terjemahan, cara membaca ayat suci al-quran, gambar dan yang paling membantu adalah dilengkapi dengan suara cara membaca yang dapat kita ikuti untuk latihan membaca ayat suci alquran.

Daftar list berikut adalah surah-surah dan ayat-ayat suci al-quran Online untuk dibaca dan diamalkan agar menjadi pedoman hidup dan penyegar jiwa. Berikut Al-Quran Online Lengkap Dengan Arti, Cara Membaca, Bacaan Arab, Gambar tulisan arab Dan Suara:




Semoga bisa membantu bagi yang belajar membaca Alquran, mencari arti ayat Alquran, atau mendengarkan cara membaca ayat. Semoga menjadi tambahan pahala gabi kita semua. Amin

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar sesuai topik. Menuliskan link aktif tidak akan ditampilkan dalam komentar.Terima Kasih.