AABI‍TALITA BLOG
4.15.2011

Kau yg dulu kusayang...

Jika belum cukup kau memaki..maki saja aku...
Jika perlu hujamkan sebilah pisau tepat didadaku.
Sekedar menjelaskan bahwa kepedihanmu adalah pedihku.
Lalu jika airmataku tak mampu hadirkan senyum di bibirmu,
Sobek saja seuntai senyumku yang kau anggap tertawa diatas penderitaanmu...
Sungguh...Buatku itu akan lebih baik.
Karena aku tak akan mampu menghapus airmata dan duka di matamu..
Sungguh...
Menakutkan melihat kemarahanmu tapi lebih menakutkan melihat tangisanmu.
Aku tak sanggup..!!

Ada beberapa hal yang tak mampu dijelaskan hanya dengan cinta saja.
karena cinta memang tak pernah cukup untuk menjelaskan sesuatu.
Dan sekali lagi, bunuh saja aku agar tak perlu menjelaskan apapun padamu!

Kini aku masih disini.

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar sesuai topik. Menuliskan link aktif tidak akan ditampilkan dalam komentar.Terima Kasih.