AABI‍TALITA BLOG
9.02.2010

Cara memesang icon smile di postingan blog

Postingan blog yang kita buat akan terasa lebih menarik jika kita sisipkan dengan icon Smile, siapa tau yang membaca juga akan merasa senang.dan untuk melakukan itu semua bukanlah hal yang sulit..nah kalo penasaran dan mau mencoba silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini

Berikut langkah-langkah menyisipkan icon smile pada posting Anda:

1. Silahkan buka www.lempar.com (kita numpang di situs ini. Tidak menutup kemungkinan di situs lain pun ada. Saya menggunakan situs ini, karena, iseng-iseng buka, ada smile nya).

2. Pilih icon senyum yang mana yang akan dipilih, diantara beberapa icon smile yang tersedia di sebelah kiri. Anda boleh memilih sekaligus lebih dari satu, selama kolom karakter terpenuhi (1000 karakter)

3. Jika sudah dipilih, tekan tombol "Generate" (step 2)

4. Copy kode html yang muncul di kolom (step 3), cukup dengan klik kanan pada kode tersebut, lalu pilih "Copy" atau Anda tekan langsung Ctrl + C5. Pilih lokasi mana yang akan dipasang icon senyum pada posting kita, lalu paste kode tersebut di tempat yang kita inginkan (klik kanan -> Paste, atau Ctrl+P). 

6. Untuk melakukan Copy Paste klik dulu mode Edit HTML bila kita masih berada pada mode Compose

7. Sebelum diterbitkan, alangkah baiknya Anda Pratinjau terlebih dahulu untuk menghindari kesalahan..

Nah sekarang sudah jadi dech.....selamat mencoba...

1 komentar:

ijin coba gan, mampir ke http://mebeljeparajatiminimalis.blogspot.com/ makasih gan

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar sesuai topik. Menuliskan link aktif tidak akan ditampilkan dalam komentar.Terima Kasih.